Skip to main content

Dalam era digital yang terus berkembang, media sosial telah menjadi salah satu aspek yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat modern. Di era di mana teknologi informasi merajai, platform-platform media sosial seperti Facebook, Instagram, X, Tiktok, dan berbagai lainnya telah menjadi pusat interaksi, komunikasi, dan pertukaran informasi. Dengan jutaan pengguna yang terhubung secara online setiap hari, media sosial tidak hanya menjadi alat untuk bersosisalisasi, tetapi menjadi wadah bagi individu dan bisnis untuk mengembangkan diri, mempromosikan merek, dan bahkan membangun komunitas.

Meskipun media sosial menawarkan peluang yang luas, keberhasilan dalam memanfaatkannya tidak datang dengan sendirinya. Sebaliknya, diperlukan upaya yang terarah dan strategis untuk mencapai hasil yang diinginkan. Di tengah persaingan yang semakin ketat dan dinamika yang terus berubah, adaptasi dan inovasi menjadi krusial untuk tetap relevan dan berhasil di media sosial.

Sebenarnya apa daya tarik utama yang membuat media sosial masif digunakan? Bagaimana agar sebuah media sosial memberikan manfaat? Bagaimana membangun media sosial agar sesuai dengan tujuan? Bagaimana menciptakan konten yang relevan dan menarik? Apakah cara yang selama ini dilakukan sudah sesuai? Mari cari tahu bersama jawabannya dalam kegiatan KYUTRI, Media Sosial: Kenalkan Diri Anda di Dunia Maya.

Jadwal
Kamis 28 Maret 2024, pukul 13.30 WIB/14.30 WITA/15.30 WIT

Narahubung:
Sekretariat Jejaring Lokadaya, email secretariat@lokadaya.id, Telp 0852-1886-3131 (Whatsapp tersedia)

Narasumber

Tika Pamungkas