Skip to main content

Yayasan CBR berdiri pada 20 Agustus 1993 dengan nama Yayasan Community Based Rehabilitation Foundation (CBR) yang dipimpin oleh Rasjidin Harahap sebagai Pembina dan Augus Marpaung sebagai Ketua Pengurus yang bergerak di Bidang Pendampingan Kelompok Disabilitas di Kabupaten Toba Samosir, bidang Advokasi Pertanahan dan Pertanian di Kab.Simalungun, dan bidang Kesehatan Masyarakat di Kota P.Siantar, Sumatera Utara. Kemudian pada 30 Juni 2020.

Yayasan CBR mengalami beberapa perubahan nama dan kepemimpinan menjadi Yayasan Cahaya Bersama Rakyat yang dipimpin oleh Augus Marpaung sebagai Pembina dan TM Azmi Aziz sebagai Ketua pengurus yang bergerak dibidang pendampingan Disabilitas di Kabupaten Toba, Bidang Penyakit menular TBC dan HIV di Kota P.Siantar, Kota Binjai dan Kota Padang Sidimpuan, Sumatera Utara. CBR mempunyai maksud dan tujuan dibidang umum kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan di Sumatera Utara.

Wilayah Kerja: Sumatera Utara.

Isu Strategis: hak hak masyarakat civil, pertanian, peternakan, perikanan, ekonomi, lingkungan hidup, hokum, kesehatan masyarakat,

Alamat: Jalan Aru Nomor 4 A, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Situs Web:

Media social:

Kontak: