Skip to main content

Perkumpulan Jaringan Perempuan Padmarini adalah lembaga yang berpengalaman dalam pemberdayaan masyarakat khususnya dalam hal peningkatan kapasitas perempuan. Anggota JPP telah berkontribusi melaksanakan berbagai program untuk penguatan ekonomi perempuan, gender, ecoutourism, dan perencanaan desa.

JPP juga terlibat dalam mendukung program Perhutanan Sosial dia Taman Nasional Bukit Barisan Selatan dengan skema agroforestri berbasis komoditas kopi. Program ini juga berkontribusi dalam mereduksi emisi dan dampak pemanasan global serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

JPP juga memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada perempuan-perempuan urban dalam mengelola lingkungan untuk mendukung perekonomian keluara. Aktivitas yang telah dilakukan meliputi penanganan dan pengelolaan sampah rumah tangga, pertanian perkotaan, dan pengembangan produk pangan sebagai alternatif usaha.

Wilayah Kerja: Indonesia.

Isu Strategis: peningkatan kapasitas perempuan,

Alamat: Jl Purnawirawan I Gg Senin Blok C No. 9 RT 001 LK II Kelurahan Langkapura Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung

Situs Web:

Media social:

Kontak: