Skip to main content

IPPI Jawa Timur merupakan organisasi dibawah naungan Ikatan Perempuan Positif Indonesia. Dilatarbelakangi karena berbagai deretan permasalahan yang dihadapi oleh perempuan yang terinfeksi bahkan terdampak HIV. Sehingga IPPI memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan memberikan dukungan pada perempuan dengan dan atau terdampak HIV agar lebih berdaya dan dapat mengembangkan dirinya.

Tujuan tersebut diejawantahkan melalui berbagai program yang dilakukan IPPI. Diantaranya, bekerja pada isu kekerasan terhadap perempuan yang hidup dengan HIV, pencegahan penularan HIV dari ibu kepada anak, penguatan mobilisasi komunitas melalui penguatan perspektif kepemimpinan feminist dan hak kesehatan seksual reproduksi serta pemberdayaan ekonomi.

Visi:

Terwujudnya perempuan dengan HIV dan yang terdampak sehingga berdaya, berkualitas hidup tinggi dan setara dengan warga negara Indonesia lainnya dalam bidang kesehatan, social, pendidikan, hukum dan ekonomi.

Misi:

Memperkuat kemampuan perempuan-perempuan dengan HIV yang terdampak untuk memberdayakan diri dalam bidang kesehatan, social, pendidikan, hukum, dan ekonomi melalui upaya-upaya advokasi, penggalangan sumberdaya dan peningkatan keterampilan untuk menuju kesejahteraan.

Wilayah Kerja: Jawa Timur.

Isu Strategis: penguatan pemberdayaan perempuan, pendampingan perempuan dengan HIV, dan penerimaan pengaduan kekerasan berbasis gender

Alamat: Jl. Otista Raya 80A No. 15 RT/RW 01/05 Kel. Bidara Cina Kec. Jatinegara, Jakarta Timur

Situs Web: https://www.ippi.or.id/

Media social:

Kontak: