Skip to main content

Yayasan Kotex Mandiri mulai dirintis atas dasar kebutuhan anggota untuk berkumpul, berbagi dan saling menguatkan dengan yang lain dalam menghadapi stigma dan diskriminasi terhadap orang yang hidup dan terdampak langsung dengan HIV. Berdiri pada tanggal 21 Juli 2006, yang kemudian berinisiatif untuk melegalkan menjadi sebuah yayasan social dengan akte Notaris Eva Junaida SH no. 28 tanggal 22 Mei 2008.

Yayasan Kotex memiliki beberapa tujuan antaralain memberikan informasi yang memadai mengenai bahaya HIV AIDS dan dampak buruk napza, membantu proses rujukan ke layanan Kesehatan yang dibutuhkan oleh orang dengan HIV yang terdampak serta mengembangkan kapasitas orang dengan HIV yang terdampak dengan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan serta mengembangkan jaringan di tingkat local dan nasional

Visi dan Misi:

Menjadi suatu lembaga yang dapat dan mampu memfasilitasi orang dengan HIV yang terdampak dalam meningkatkan kualitas hidupnya serta pemberdayaan orang dengan HIV maupun orang yang terdampak agar memiliki hak dan kesempatan yang sama sebagai warga negara, mendukung kemandirian melalui peningkatan pengetahuan dan keterampilan.

Wilayah Kerja: DKI Jakarta.

Isu Strategis: pencegahan HIV AIDS, konseling adiksi dan HIV, system layanan rujukan dan pemberdayaan ODHA.

Alamat: Jl. Munggang RT. 004/04 No. 44C Kel. Balekambang Kec. Kramatjati-Condet, Jakarta Timur 13530

Situs Web: https://yayasankotexmandiri.wordpress.com/

Media social:

Kontak: