Skip to main content

Sejak awal berdirinya organisasi sudah memutuskan untuk berafiliasi menjadi anggota Jaringan GWL-INA karena memiliki tujuan yang sama yaitu pergerakan dalam isu HIV/AIDS serta hukum dan HAM terutama yang berkaitan dengan kelompok Gay, Waria dan LSL (GWL). Untuk memperluas pergerakannya dalam isu HIV/AIDS organisasi ini berafiliasi dengan Jaringan Indonesia Positif pada tahun 2016.

Satu Hati Sulawesi Utara dalam menjalankan program-programnya pernah bekerjasama dengan beberapa yayasan, organisasi dan stakeholder lainnya seperti COC Netherlands, BRSODH “Wasana Bahagia” Ternate, Kementerian Sosial, LBH Manado, Aliansi Jurnalis Independen Manado, Tifa Foundation, Dinas Kesehatan Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara, Yayasan Batamang Plus, Outright International, GWL-INA, Jaringan Indonesia Positif, Crisis Response Mechanism (CRM), dan lainnya.

Visi:

Mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang toleran dan tanpa stigma diskriminasi.

Misi:

  • Sosialisasi komunikasi, informasi dan edukasi masalah kesehatan.
  • Menghapuskan stigma dan diskriminasi dari berbagai pihak terhadap individu atau kelompok lainnya atas dasar apapun, dengan melalui pendekatan Hak Asasi Manusia (HAM).
  • Penyediaan pelayanan advokasi untuk meningkatkan kesejahteraan berlandaskan kesehatan seksual, gender, dan kebebasan berdasarkan Hak Asasi Manusia (HAM).
  • Membina hubungan kerjasama dengan badan atau lembaga lainnya.

Wilayah Kerja: Sulawesi Utara.

Isu Strategis: HIV/AIDS, Hukum, HAM, GWL,

Alamat: Jln. Krida, Kel. Malalayang Satu Timur, Kec. Malalayang Manado, Sulawesi Utara

Website:

Media Sosial:

Kontak: