Skip to main content

“KITA AKAN TERUS BERJUANG SAMPAI STIGMA DAN DISKRIMINASI TERHADAP ODHA DAN KORBAN NARKOBA TIDAK ADA LAG” demikian kalimat pemantik semangat MedanPlus. Hadir sebagai organisasi berbasis komunitas Orang Dengan HIV AIDS (ODHA) dan Korban Narkoba di Kota Medan, Sumatera Utara. MedanPlus lahir pada 23 September 2003 dari rasa kepedulian, keinginan dan niat tulus untuk berdaya meskipun narkoba dan HIV sudah terlanjur menjadi bagian dari kehidupan mereka.

Perjalanan organisasi dimulai dengan tidak mudah, namun hal ini justru menguatkan komitmen MedanPlus. Begitu juga waktu demi waktu yang dilalui dapat membuat MedanPlus semakin dimurnikan motivasinya dalam menjalani perjuangan ini. Perlahan tapi pasti perubahan itu terjadi. Semangat untuk menjadi sehat dan peduli terhadap sesama terus bertumbuh dengan alami. Hal tersebut menjadi kekuatan bagi MedanPlus untuk tetap maju sampai mencapai tujuan.

Wilayah Kerja: Medan, Sumatera Utara

Isu Strategis: kesehatan masyarakat, advokasi kebijakan, layanan adiksi, dukungan sebaya, penguatan organisasi komunitas

Alamat: Jalan Jamin Ginting Pasar VII No.43/45 Kelurahan Beringin Kecamatan Medan Selayang Kotamadya Medan

Website: https://medanplus.com/

Media Sosial:

Kontak: