Skip to main content

“CCE” merupakan sebuah organisasi / lembaga swadaya masyarakat (NGO) yang berdiri ditengah hebohnya wacana di tingkat masyarakat dunia terhadap keluhan dampak pemanasan global dari efek gas rumah kaca dan carut-marutnya sistem pengelolaan hutan, sumberdaya alam, dan lingkungan yang tidak ramah serta jauh dari konsep pembangunan berkelanjutan.

CCE hadir untuk berperan aktif setidaknya berupaya mengurangi berbagai masalah diatas dengan prinsip “good governance for forest, landscape, nature and people” dimana pada prinsip dasarnya adalah agar masyarakat dan seluruh stakholders mampu secara kesadaran dan mandiri untuk mengelola hutan, sumberdaya alam, dan lingkungan sesuai dengan kearifan lokal dan berkelanjutan untuk kesejahteran masyarakat itu sendiri.

Wilayah Kerja: Jambi, Sungai Penuh, Aceh

Isu Strategis: konservasi berbasis masyarakat, pengelolaan hutan,sumberdaya alam dan lingkungan, pelestarian hutan, sumberdaya alam, dan lingkungan yang berkeadilan, berketuhanan dan berkelanjutan.

Alamat: Jln. depati parbo Desa Pancuran Tiga. Kecamatan Keliling Danau. Kabupaten Kerinci. Propinsi Jambi. Indonesia. Kodepos 37173

Website:

Media Sosial: –

Kontak: