Skip to main content

Traction Energy Asia merupakan lembaga penelitian independen yang terdiri dari kumpulan para ahli dari berbagai bidang ilmu pengetahun yang berfokus mengadvokasi isu perubahan iklim, kebijakan energi, mengurangi emisi gas rumah kaca, energi bersih, dan hukum. Kami berbasis di Indonesia dengan fokus regional di seluruh Asia.

Kami berbagi visi atas masa depan yang mana perubahan iklim sedang ditangani dengan tindakan yang lebih ambisius dan berkomitmen dari pemerintah, sektor bisnis, dan masyarakat secara keseluruhan. Sebagai salah satu penghasil emisi karbon terbesar di dunia, dan karena peran serta pengaruhnya yang terus meningkat di komunitas global, kami percaya bahwa Indonesia dapat dan harus melakukan lebih banyak untuk mengurangi ancaman perubahan iklim yang bahkan lebih berbahaya. Kami memiliki komitmen untuk menghilangkan rintangan yang menghalangi jalan menuju masa depan rendah karbon.

Kami mengidentifikasi, memahami serta memetakan hambatan politik dan ekonomi yang menghalangi tindakan mendesak yang diperlukan untuk mempercepat peralihan ke pertumbuhan ekonomi rendah karbon yang didukung oleh energi bersih, dan menyusun strategi untuk mengatasinya.

Wilayah Kerja: Regional Asia

Isu Strategis: pembangunan rendah karbon, transisi energi

Alamat: Jl. Kemang Timur Dalam No.1A, RT.8/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan

Website: www.tractionenergy.asia

Media Sosial:

Kontak: