Skip to main content

Yayasan Grapiks adalah salahsatu lembaga sosial/nirlaba yang ada di wilayah Kabupaten Bandung, khususnya di Daerah Kecamatan Cileunyi. Lembaga ini telah berdiri sejak 10 November 1999 dan melakukan penyesuaian terhadap undang-undang yayasan pada tanggal 13 November 2009.

Yayasan Grapiks telah melakukan usaha-usaha Pencegahan dan Penanggulangan Bahaya Narkoba sejak tahun 2004 sampai dengan sekarang di beberapa kota/kabupaten yang tersebar di Jawa Barat, beberapa diantaranya adalah Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota dan Kabupaten Bekasi.

Saung Kawani Yayasan Grapiks adalah salah satu tempat pemulihan adiksi yang diinisiasi oleh “Jundullah Muhammad Fauzan”, beliau adalah mantan korban narkoba binaan Yayasan Grapiks yang menjadi petinju professional dan mendapat gelar juara tinju nasional kelas bulu versi KTPI (Komite Tinju Profesional Indonesia).

Wilayah Kerja: Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

Isu Strategis: kesehatan masyarakat, HIV/AIDS, advokasi, dukungan sebaya, rehabilitasi, pemulihan adiksi berbasis olahraga

Alamat: Komplek Bina Karya 1 Blok C No.56, Cimekar, Cileunyi, Bandung

Website: http://www.grapiks.org

Media Sosial:

Kontak: