Skip to main content

Yayasan Komunitas Peduli Aids Kepulauan Riau (KOMPAK) adalah sebuah lembaga Swadaya masyarakat yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat yang bersifat nirlaba, tidak memihak golongan politik, agama atau ras tertentu dan independent. Lembaga ini didirikan oleh beberapa orang yang peduli dengan masalah sosial khususnya dalam upaya pencegahan dan penanggulangan HIV&AIDS, berdasarkan Nomor AHU-0009155.AH.01.04.Tahun 2016. Program kegiatan saat ini masih fokus pada isu Kegiatan pendukungan orang dengan HIV AIDS dalam pemberian dukungan motivasi dan informasi.

Pendirian KOMPAK dilandasi oleh upaya untuk meretas stigma dan diskriminasi terhadap Orang Dengan HIV AIDS (ODHA) melalui dukungan peningkatan kapasitas baik terhadap ODHA juga terhadap masyarakat secara luas. Tidak hanya pengetahuan, KOMPAK juga berupaya untuk mendorong peningkatan kesejahteraan ODHA melalui penguatan keterampilan yang akan mendukung pemulihan ekonomi ODHA.

Wilayah Kerja: Tanjung Pinang, Kepulauan Riau

Isu Strategis: kesehatan masyarakat, HIV/AIDS, advokasi, dukungan sebaya, penguatan perekonomian ODHA

Alamat: Jl. WR. Supratman Ruko Indo Nusa Permai Rt. 03/Rw 01 Kel. Air Raja Kec.Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang –Kepulauan Riau 29123

Website:

Media Sosial:

Kontak:

Yulia Poespasari yoeliapoespasari75@gmail.com