Skip to main content

Guriang lahir tepat di tanggal 11 Desember 2012. Berawal dari diskusi ringan banyak minat bermunculan terhadap seni teater khususnya dan untuk mewujudkan konsep atau ide tersebut, kami juga bekerja sama dengan komunitas lain dalam membuahkan banyak penulisan yang kemudian menjadi energi yang tidak pernah terputus untuk terus berkarya. Salah satu kegiatan rutin yang telah dilakukan Guriang setiap bulannya yaitu menggelar diskusi yang kami beri nama Rangkasbitung Corner.

Guriang juga fokus pada persoalan dokumentasi seni, bagaimana menghimpun segala sesuatu berkenaan dengan data kebudayaan di Banten, diharapkan ke depannya bisa menjadi laboratorium terbuka bagi para peneliti untuk melakukan penelitian. Kami juga menginginkan Guriang menjadi wadah rekam jejak secara digital bagi semua jenis seni dan kebudayaan di Banten, agar semuanya dapat tersimpan dan tidak hilang di terjang jaman sehingga masih bisa di kenang dan di nikmati oleh anak cucu generasi kita selanjutnya.

Wilayah Kerja: Rangkasbitung, Lebak

Isu Strategis: Budaya, Kesenian, Pendidikan, Ekonomi, Sosial

Alamat: Jln. Raya Rangkasbitung, Pandeglang KM 08 Pekarangan Jati, Kp. Cemplang Alun – Alun Desa/Kec. Warunggunung Kab. Lebak, Banten

Website:

Media Sosial:

Kontak: