Skip to main content

Green Network adalah perusahaan layanan konsultansi public affairs dan media digital independen berbasis tujuan (purpose driven) yang tergerak oleh visi menciptakan ekosistem nilai bersama untuk pembangunan berkelanjutan.

Kami adalah tim pekerja pengetahuan, penulis, pencerita, pemasar konten, komunikator sains, produser acara, penggemar nilai bersama (shared value), dan advokat pembangunan berkelanjutan.

Kami bertujuan untuk mendukung pembangunan berkelanjutan dengan mempromosikan dan mengarusutamakan prinsip-prinsip keberlanjutan, menunjukkan praktik-praktik baik, dan memungkinkan kolaborasi lintas pemangku kepentingan (multi-stakeholders) di pemerintahan, bisnis, dan masyarakat sipil untuk realisasi pembangunan berkelanjutan.

Tujuan itu merupakan inti dari keseluruhan strategi, operasional, dan orang-orang di komunitas kami. Kami mewujudkan misi Green Network melalui praktik nilai bersama (shared value) yang ditargetkan untuk menciptakan nilai terukur dan dampak nyata bagi manusia, planet Bumi, organisasi, dan mitra.

Visi :

Misi kami adalah mendukung berbagai organisasi pemerintahan, bisnis, dan masyarakat sipil dalam perjalanan pembangunan berkelanjutan mereka dengan membantu mereka belajar, berbagi, dan berkolaborasi melalui platform terintegrasi kami.

Wilayah Kerja: Indonesia.

Isu Strategis: pengetahuan, penulis, pencerita, pemasar konten, komunikator sains, produser acara,

Alamat: Jalan Tanah Lot Raya Blok M3 No.39, Krukut, Limo, Depok, Jakarta, Indonesia 16514

Situs Web: https://greennetwork.id/

Media social:

Kontak: