Skip to main content

PijarNusa adalah sebuah Organisasi yang memiliki ide dan semangat untuk membangun bangsa dengan strategi kegiatan penguatan organisasi masyarakat Sipil Indonesia. Kami tidak hanya menyentuh penguatan lembaga sosial secara khusus, namun juga melakukan penguatan kelembagaan pada tingkatan pemerintahan daerah.
Dengan pembangunan yang komprehensif, diharapkan tercipta visi bersama dalam jangka panjang, yaitu: keberdayaan dan keberlanjutan masyarakat sipil di Indonesia.
Visi

Menjadi Yayasan yang dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan Kelembagaan Sosial di Indonesia dengan dilandasi komitmen dan tanggungjawab terhadap bangsa, negara dan masyarakat.
Misi

  • Memberikan sumbangan yang efektif dalam pengembangan kelembagaan sosial mandiri yang berpihak kepada masyarakat.
  • Membangun dan mengembangkan yayasan sosial serta sumberdaya yang modern, professional dan handal, memberdayakan masyarakat melalui pengembangan Sumber Daya Manusia yang mandiri dan menjadi mitra pemerintah pusat maupun daerah dalam menjalankan program-program sosial demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
  • Mendukung dan turut berperan serta dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan masyarakat yang bertanggungjawab.

Wilayah Kerja: Jakarta, Jambi, Sumatera, Banten, Jawa Barat

Isu Strategis: Kesehatan Masyarakat, Pertanian dan Sistem Pangan, Pemberdayaan Desa, Pengelolaan Kota Berkelanjutan, Lingkungan dan Energi, Pengurangan Resiko Bencana

Alamat: Jl. Manteron No.38 Keluarahan Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung

Situs Web:  pijarnusa.id

Media social: –

Kontak: