Skip to main content

Lembaga Bersama Lalui Tantangan yang disingkat dengan ’’SALUT NTB’’ merupakan sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bergerak di program pencegahan HIV, AIDS, & serta pengguna narkoba melalui transmisi seksual dan jarum suntik serta isu remaja. Lembaga ini dibentuk pada tanggal 12 Agustus 2007 yang berlokasi di Cafe A&Z Jl.Raya Udayana & sudah Berakte Notaris No: 31 Tahun 2015 (Notaris Edy Hermansyah, SH.)

SALUT NTB memiliki fungsi sebagai wadah & aspirasi untuk teman-teman komunitas Gaya Warna Lentera (GWL) serta pengguna narkoba dalam mengaktualisasikan dirinya. Salut memiliki peran penting dalam memberikan informasi mengenai HIV, IMS dan TB serta penggunaan Narkoba dan memberikan konseling secara Psikologis baik secara individu maupun kelompok.

SALUT NTB juga bekerjasama dengan berbagai pihak dalam program yang dijalankannya seperti KPA Provinsi & Kota, Dinas Kesehatan Provinsi & Kota, Rumah Sakit Provinsi & Kota, Pusekesmas, Yayasan INSET, GWL INA, Pelangi Sehati, dll. Selain itu SALUT NTB juga aktif melakukan sosialisasi atau penjangkauan teman-teman komunitas dalam melakukan suatu perubahan dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh teman-teman komunitas yang berhubungan dengan kewirausahaan.

 

Wilayah Kerja: Kota Mataram

Isu Strategis: Pencegahan HIV, AIDS, & serta pengguna narkoba melalui transmisi seksual dan jarum suntik serta isu remaja.

Alamat: Cafe A&Z, Jl. Udayana

Situs Web: –

Media social:

Kontak: