Skip to main content

Wilayah kerja FREN di Kabupaten Sikka, Ende dan Flores Timur yang tersebar di 10 Kecamatan 46 desa dengan kantor management di Maumere.
Dalam menjalankan program, FREN didukung oleh 4 orang Pengurus Lembaga dan 13 staff yang memiliki pengalaman rata-rata diatas 5 tahun dalam bidang community development, dan didukung oleh lebih dari 150 Volunteer yang terdiri dari orang muda dan orang dewasa yang tersebar di Kabupaten Sikka, Ende dan Flores Timur.
FREN telah memiliki standart operational procedure (SOP) untuk pengelolaan manajemen yang efektif, akuntabel dan aman, sebagai pedoman yang diberlakukan dalam lingkup internal Lembaga maupun bagi semua pihak yang bekerjasama dengan FREN.

Visi

Terciptanya masyarakat madani yang memobilisasi sumber dayanya bagi kepentingan terbaik anak

Misi

Menciptakan suatu lingkungan yang penuh harapan dan ramah bagi anak –anak yang berasal dari berbagai latar belakang budaya dan agama, agar mereka memiliki kesempatan untuk mengembangkan dirinya secara penuh; memberikan perangkat praktis untuk mencapai perubahan positif, baik untuk baik untuk anak-anak, keluarga dan masyarakat.

Wilayah Kerja: Kabupaten Sikka, Flores Timur, Ende

Isu Strategis: HAM & Bantuan Hukum, Kebijakan Publik, Lingkungan & Perubahan Iklim, Penanggulangan Bencana, Pemberdayaan Desa, Kesetaraan Gender, Disabilitas, dan Inklusi Sosial (GEDSI), Air Bersih & Sampah, Pemberdayaan Pemuda, Kesehatan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan & Anak

Alamat:  Jalan Litbang -Wairklau Kompleks Dinas Pertanian Kelurahan Kota Uneng Kecamatan Alok Kabupaten Sikka Propinsi NTT, 86113

Situs Web: –

Media social: 

Kontak: