Skip to main content

Kami hanya mengantarkan dimulainya kiprah Yayasan CRiA atau Cahaya Rumah Almanida, keberadannya untuk semua (inklusif) dan mencintai keberagaman. Semoga turut memujudkan dunia tanpa kemiskinan dan kelaparan karena minimnya akses ekonomi, pendidikan, sosial dan kesehatan dan lingkungan serta dunia digital.
Berpengalaman sebagai individu hampir kurang lebih 24 tahun di lembaga internasional maupun nasional makin melanggengkan kesukaan untuk menolong sesama dengan berbagai pendekatan baik charity maupun social entrepeneurship.
Yayasan Cahaya Rumah Almanida berdiri untuk makin melanggengkan semangat berkolaborasi, bersinergi dalam mendukung kerja bidang sosial, pendidikan non formal, usaha ultra mikro, kesehatan masyarakat dan lingkungan hidup.

Visi
Menjadi lembaga bermanfaat yang bermartabat dalam kerja kerja layanan sosial, pendidikan non formal, usaha ultra mikro, kesehatan masyaraka dan lingkungan hidup.
Misi

  1. Membangun kebersamaan untuk keberdayaan sosial ekonomi masyarakat miskin dan terpinggirkan
  2. Membangun kebersamaan untuk keberdayaan dan kelestarian serta kesehatan lingkungan
  3. Menumbuhkan kebersamaan untuk meningkatkan keterampilan pemanfaatan digital dalam dunia kerja dan pendidikan

Wilayah Kerja: Jabodetabek

Isu Strategis: Lingkungan & Perubahan Iklim, Ekonomi Kemasyarakatan, Pendidikan & Vokasi, Air Bersih & Sampah, Kesehatan Masyarakat

Alamat: Komplek Pertanian Atsiri Permai, Jl Kacapiring I no 29, Bogor (16920)

Situs Web: almanida.org

Media social: –

Kontak: