Skip to main content

Metamorfosis merupakan sebuah perkumpulan/Lembaga/organisasi lahir dari kepedulian terhadap perubahan-perubahan yang terjadi dan masalah sosial yang ada disekitar. Diinisiasi oleh sekumpulan tenaga penggiat/peker|a sosial sebagai wadah komunikasi, pertukaran informasi, khususnya ferhadap isu isu berpihak pada kelompok minoritas, perempuan dan perlindungan anak.

Sebagai perkumpulan yang dinamis, Metamorfosis merupakan organisasi non pemerintah yang melakukan kegiafan bermitra dengan pemerintah untuk menjalankan program dan kegiatannya. Metamorfosis bekerja melakukan kegiatan berdasarkan kemampuan professional meliputi pemberdayaan, pendidikan, bantuan hukum, jurnalisme, kesehatan, pengembangan ekonomi, pendampingan, peningkatan kapasifas, penanggulangan bencana, dll.

Metamorfosis didirikan pada awal tahun 201 Z yang di kelola oleh tenaga berpengalaman. Hal ini dibuktikan dari Metamorfosis yang telah berkecimpung dalam kegiatan kegiatan pemberdayaan dan didukung oleh sfaf yang berkompeten di bidangnya. Sejak didirikan, Metamorfosis telah bermitra dengan beberapa Lembaga Donor, Pemerintah Pusaf dan Daerah untuk memberikan pelayanan ferbaik kepada seluruh masyarakat.

Semoga Metamorfosis dapat memberikan sumbangsih terhadap kemajuan bangsa dan negara menu|u Indonesia Sejahtera

Visi :

Terwujudnya masyarakat yang menghormati nilai-nilai kesetaraan, penghargaan terhadap keberagaman, dengan semangat kebhinekaan dan inklusifitas, melindungi hak kelompok rentan termassuk perempuan, anak dan kelompok miskin minoritas.

Misi :

  1. Mengembangkan pendidikan penyadaran masyarakattentang kesetaraan dan keadilan gender
  2. Mengembangkan dan mengelola pengetahuan-pengetahuan untuk mendukung pencapaian nilai – nilai kesetaraan, kebhinekaan, hak-hak kelompok minoritas, perlindungan anak.
  3. Melakukan upaya-upaya perubahan kebijakan di tingkat domestik dan kebijakan publik di tingkat lokal dan nasional terkait dengan persoalan ketidakadilan gender.
  4. Berpartisipasi aktif dalam menjalaankan program-program yang bertujuan untuk mencapai kesetaraan, keadilan dan inklusi.

Wilayah Kerja: Bogor.

Isu Strategis: mainstreaming gesi,

Alamat: Perum Vila Bogor Indah 3, blok BC 7 No. 5, RT/RW: 2/15, Kedung Halang Bogor Utara, Kota Bogor Jawa Barat 16158

Website:

Media Sosial:

 Kontak: